Pantai Indah Bali

Pantai Indah Bali

Pantai Pasir Putih Di Bali

Pantai Pasir Putih Di Bali
Anda sedang mencari pantai pasir putih terbaik di Bali? Jika iya, ada baiknya anda membaca artikel ini untuk wisata pantai Bali.
Pulau Bali sangat luas dan di kelilingi oleh lautan, karena hal ini pulau yang dijuluki pulau dewata memiliki begitu banyak pantai, baik pantai pasir putih ataupun pasir hitam. Pantai pasir hitam tidak terlalu diminati oleh wisatawan karena sangat panas di siang hari.
Wisata pantai pantai Bali, tidak hanya di pantai Kuta atau pantai Sanur, pulau dewata juga memiliki banyak pantai-pantai yang indah untuk wisata pantai Bali.

Pantai Pasir Putih Di Bali Dengan Banyak Nama

Pantai pasir putih yang akan kami ceritakan disini adalah pantai yang berada dekat dengan kawasan wisata Candidasa dan masyarakat lokal setempat menyebutnya sebagai pantai Perasi Bali. Sedangkan wisatawan asing lebih mengenal pantai ini dengan sebutan White Sand Beach Bali atau lebih terkenal dengan sebutan Virgin Beach Bali.
Pantai pasir putih ini memiliki banyak nama, sebenarnya hanya satu pantai, jadi jangan bingung dengan banyak sebutan. Jika anda bertanya dengan orang lokal saat mencari pantai ini, sebaiknya menyebutkan pantai di desa Perasi Karangasem. Karena banyak orang lokal tidak tahu pantai ini memiliki banyak sebutan dari wisatawan seperti Virgin beach Bali.
Pantai Perasi Bali dapat dikatakan sebagai salah satu pantai terbaik di Bali dan sangat sering disebutkan dalam buku panduan wisata perjalanan luar negeri.

Lokasi Pantai Virgin Beach Bali

Pantai Virgin Beach Bali
Untuk mencapai lokasi pantai Perasi Bali, anda hanya mengemudi selama 20 menit dari tempat wisata Candidasa. Alamatnya lengkapnya adalah Pantai Pasir Putih, Karangasem 80851, Indonesia.
Begitu sedikit wisatawan domestik yang yang ingin berkunjungan ke pantai Virgin beach, karena lokasinya sangat jauh dari tempat tempat wisata terkenal di Bali. Selain itu, tidaklah mudah untuk mencapai lokasi pantai Virgin beach karena tersembunyi. Jika anda berangkat dari tempat wisata Kuta, maka anda memerlukan waktu selama 2 jam perjalanan.
Tapi bagi anda yang menginginkan pantai yang sepi, jauh dari keramaian, bersih dan tidak polusi, maka pantai Perasi Bali yang harus anda kunjungi selama liburan di Bali, walaupun jarak agak jauh.
Bagi wisatawan yang pertama kali datang ke pantai ini, akan sangat susah untuk menemukan lokasi pantai Virgin Beach. Karena pantai Perasi Bali masih asri, tenang, sepi dan bersih, maka wisatawan asing menyebutnya dengan nama Virgin Beach Bali.
Jika anda pertama kali berkunjung ke pantai Perasi Bali, kami sarankan anda untuk sewa mobil dengan supir di Bali. Ini dengan tujuan agar anda tidak tersesat di jalan dan membuang waktu di pejalanan saat mencari Virgin Beach Bali.
Jika anda perlu petunjuk arah untuk mencari lokasi dari pantai ini, mohon gunakan peta dengan mengklik link di bawah ini.

Pasir Pantai Perasi Bali

pantai perasi karangasem
Pasir di pantai Perasi warnanya tidak benar-benar putih, lebih condong berwarna kuning, dan sedikit bercampur dengan pasir hitam, tapi dikenal dengan sebutan pantai pasir putih.
Kafe-kafe kecil banyak tersedia di sini, menjual makanan dan minuman tentunya harganya jauh lebih murah dari pada harga makanan dan minuman di kawasan wisata Kuta. Tidak hanya pantai dan kafe, anda juga dapat melihat perahu tradisional yang digunakan oleh nelayan lokal.
Jika anda datang ke sini disaat cuaca cerah, anda akan melihat air laut berwarana biru jernih dan sangat cocok untuk aktivitas berenang atau snorkeling. Disaat anda berenang di laut, diharapkan untuk berhati-hati terutama jika Anda iburan dengan anak-anak.
Di tempat ini juga resedia kursi geladak (sun deck) untuk berjemur dan payung, yang terletak di depan kafe kecil. Jika anda menginginkannya, anda dapat meminta staf dari kafe.

Sarana Akomodasi & Objek Wisata Terdekat

Untuk saat ini tidak ada sarana akomodasi tersedia di pantai Virgin Beach Bali. Sarana akomodasi terdekat ada di objek wisata Candidasa.
Jika anda mengunjungi pantai Virgin beach dan datang dari Bali selatan seperti tempat wisata Kuta, tentunya banyak orang tidak ingin menghabiskan waktu 2 jam dalam kendaraan hanya untuk mengunjungi pantai, jika tidak ada tempat wisata lain di dekat pantai Virgin beach.
Pantai Virgin beach berada dalam kategori tempat wisata di Bali timur dan di dekat lokasi dari pantai Virgin beach, banyak terdapat tempat wisata eksotis yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata tersebut antara lain:
  • Taman Ujung Karangasem
  • Tirta Gangga water palace
  • Desa Bali Kuno Tenganan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Pasir Putih Di Bali"

Post a Comment